AMD Revisi Petunjuk Beban Kerja GPU Untuk Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Insinyur driver grafis Linux AMD minggu ini mengirimkan seri patch terbaru mereka yang mengerjakan petunjuk beban kerja yang digunakan untuk secara dinamis menyetel profil daya SoC GPU AMD berdasarkan indikator beban kerja yang ditentukan.
Revisi pengiriman seri patch ini untuk petunjuk beban kerja AMDGPU telah dikirimkan. Profil beban kerja yang saat ini didukung mencakup 3D, video, VR, komputasi, atau “tidak ada” sebagai jenis yang dikenali. Prosesor grafis dapat menyesuaikan kinerja/kekuatannya dengan lebih baik berdasarkan mengetahui jenis beban kerja tertentu yang digunakan.

Petunjuk beban kerja dapat diatur oleh ruang pengguna berdasarkan konteks IOCTL untuk menentukan jenis beban kerja 3D / Video / VR / Compute yang dimaksud. Dari konteks IOCTL, petunjuk beban kerja saat ini juga dapat dibaca.
Patch petunjuk beban kerja AMDGPU baru dapat ditemukan di milis amd-gfx. Kita akan melihat seberapa besar perbedaan yang dibuat oleh petunjuk profil beban kerja ini dalam praktiknya setelah pekerjaan digarisbawahi.

Itulah berita seputar AMD Revisi Petunjuk Beban Kerja GPU Untuk Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.