AMDVLK 2022.Q3.5 Dirilis Dengan Beberapa Perbaikan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sebelum mengakhiri kuartal ketiga, tim driver grafis AMD telah merilis AMDVLK 2022.Q3.5 sebagai pembaruan driver Vulkan Linux open-source terbaru mereka.
Pembaruan driver AMDVLK 2022.Q3.4 sebelumnya pada bulan September akhirnya memberikan dukungan ray-tracing RDNA2 untuk driver Vulkan sumber terbuka ini. Dengan AMDVLK 2022.Q3.5 hari ini, ini tidak begitu menonjol tetapi memberikan beberapa peningkatan yang baik.
AMDVLK 2022.Q3.5 menambahkan dukungan untuk ekstensi VK_EXT_depth_clamp_zero_one, penyetelan kinerja untuk Doom Eternal dan Yquake2 dan game lainnya, memungkinkan dukungan penghalang pelepasan-akuisisi, dan memungkinkan dekompresi anti-aliasing MSAA menggunakan mesin komputasi. Driver juga telah dibuat dengan header Vulkan API 1.3.228.
AMDVLK 2022.Q3.5 juga memperbaiki berbagai masalah termasuk Dota 2 mogok saat diluncurkan, crash acak selama Vulkan CTS berjalan untuk tes tertentu, menangani korupsi dalam Kontrol game dan judul lainnya, memperbaiki korupsi garis hitam di game tertentu, dan perbaikan lainnya.
Sumber AMDVLK serta binari Ubuntu dan RHEL/CentOS dari pembaruan driver AMDVLK Vulkan yang baru dapat diunduh dari GitHub.

Itulah berita seputar AMDVLK 2022.Q3.5 Dirilis Dengan Beberapa Perbaikan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.