Archinstall 2.5.1 Dirilis Dengan Sejumlah Perbaikan Untuk Penginstal Arch Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Selama satu setengah tahun terakhir berada di media instalasi Arch Linux, archinstall telah membuatnya secara dramatis lebih cepat dan lebih mudah untuk menginstal distribusi Linux populer ini. Keluar hari ini adalah Archinstall 2.5.1 dengan sejumlah perbaikan dan perubahan lain untuk installer Arch Linux yang mudah digunakan ini.
Archinstall 2.5.1 menambahkan opsi –offline eksplisit untuk menonaktifkan berbagai pemeriksaan yang diperlukan Internet, meningkatkan definisi sub-volume Btrfs, meningkatkan penanganan perangkat blok, mengatur izin file default yang lebih waras untuk log dan konfigurasi, meningkatkan fungsionalitas UI, pemeriksaan kekuatan kata sandi sekarang kurang mengganggu, dan ada banyak perbaikan bug.
Archinstall 2.5.1 juga memperbaiki kompresi Btrfs yang tidak ditangani dengan benar dalam /etc/fstab, perbaikan untuk beberapa perangkat PCIe yang tidak muncul dengan benar, penanganan masalah jaringan yang lebih baik, dan berbagai perbaikan bug lainnya.
Detail lebih lanjut tentang perubahan pada penginstal Arch Linux berbasis teks ini yang dapat ditemukan di media ISO Arch Linux bulanan dapat ditemukan melalui situs proyek GitHub.

Itulah berita seputar Archinstall 2.5.1 Dirilis Dengan Sejumlah Perbaikan Untuk Penginstal Arch Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.