Benchmark AMD Ryzen Threadripper 5965WX Menunjukkan Beberapa Percepatan Dengan Linux 6.0 Git

  • Post author:
  • Post category:Linux

Dengan AMD EPYC menunjukkan beberapa keuntungan bagus di Linux 6.0, saya sangat ingin mulai menguji Linux 6.0 pada lebih banyak sistem terutama sekarang setelah jendela penggabungan v6.0 mereda… Dengan sekarang memiliki AMD Ryzen Threadripper 5965WX baru yang mengkilap, Saya memutuskan untuk menggunakan chip 24-core kelas atas ini untuk dijalankan dengan Linux 6.0 Git untuk melihat bagaimana kinerjanya pada Linux 5.19 stabil.
Seperti yang ditunjukkan awal minggu ini dalam ulasan Threadripper 5965WX saya, ini adalah CPU Zen 3 kelas atas yang bagus untuk workstation Linux. Tolok ukur dalam perbandingan CPU tersebut dilakukan pada Linux 5.19 sedangkan untuk artikel hari ini adalah menjalankan cepat dengan sejumlah tes baru di Linux 5.19 dan kemudian menjalankan Linux 6.0 Git pada keadaan 9 Agustus untuk melihat bagaimana workstation Threadripper ini berjalan di Linux 6.0.

Threadripper 5965WX berjalan dengan memori 8 x 16GB DDR4-3200 dan 1TB WD_BLACK SN850 NVMe SSD. Kernel yang diperoleh dari Ubuntu Mainline PPA untuk reproduktifitas yang mudah.
Pengujian pada lebih banyak sistem Intel dan AMD akan datang sekarang karena sebagian besar materi Linux 6.0 telah digabungkan.
Bukan khusus CPU tetapi Linux 6.0 memberikan beberapa optimasi IO_uring yang bagus dan fitur baru dengan Linux 6.0.
Untuk sebagian besar beban kerja CPU intensif, kinerja Threadripper 5965WX tidak banyak berubah dari bentuknya yang bagus di Linux 5.19.
Seperti halnya EPYC, di Linux 6.0 ada beberapa peningkatan yang bagus di beberapa beban kerja server database.
Dan di beberapa kernel micro-benchmark dengan Stress-NG menunjukkan beberapa perbaikan dengan Linux 6.0.
Mereka yang ingin melihat semua hasil secara lengkap dari bundaran pembandingan cepat Linux 5.19 vs. 6.0 pada Threadripper PRO 5965WX ini dapat mengunjungi halaman hasil ini untuk semua detailnya sementara saya terus mencoba Linux 6.0 Git di lebih banyak sistem Intel dan AMD. telah tersedia.

Itulah berita seputar Benchmark AMD Ryzen Threadripper 5965WX Menunjukkan Beberapa Percepatan Dengan Linux 6.0 Git, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.