Chrome 104 Beta Menghadirkan Manajemen Warna Kanvas WebGL, Menghapus Bit Lama

  • Post author:
  • Post category:Linux

Setelah rilis Chrome 103 minggu ini, Google kini telah mempromosikan Chrome 104 ke beta.
Chrome 104 mencapai beta pada hari Kamis dan memperkenalkan dukungan untuk kemampuan menangkap wilayah sebagai bagian dari trek video yang diambil sendiri biasanya untuk tujuan konferensi video, uji coba asal baru seperti untuk transisi elemen bersama dan menyisih dari penyimpanan kartu kredit, pembaruan aturan spekulasi penanganan, penambahan antarmuka penempatan jendela multi-layar, dan berbagai API baru. WebGL Canvas Color Management juga telah diperkenalkan untuk memungkinkan WebGL mengatur ruang warna saat menggambar buffer dan ruang warna saat mengimpor tekstur.
Beberapa bit lawas telah dihapus di Chrome 104 termasuk U2F Cryptotoken API dan mode petunjuk klien non-standar, iframe tidak dapat lagi menavigasi ke URL sistem file.
Detail lebih lanjut tentang Chrome 104 beta melalui Blog Chromium dan ChromeStatus.com. Stabil Chrome 104 akan keluar pada awal Agustus.

Itulah berita seputar Chrome 104 Beta Menghadirkan Manajemen Warna Kanvas WebGL, Menghapus Bit Lama, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.