Chrome 104 Dirilis Dengan Dukungan Region Capture, Manajemen Warna Kanvas WebGL

  • Post author:
  • Post category:Linux

Google telah mempromosikan Chrome 104 menjadi stabil hari ini sebagai pembaruan fitur terbaru mereka untuk browser web lintas platform terkemuka ini.
Chrome 104 menambahkan dukungan untuk pengambilan wilayah sebagai bagian dari trek video yang diambil sendiri, biasanya untuk tujuan konferensi video. Pengambilan wilayah ini pada dasarnya memotong trek video yang diambil sendiri untuk menghapus beberapa konten di sekitarnya sebelum membagikannya dari jarak jauh. Pengambilan wilayah harus berguna untuk konferensi video dan perangkat lunak produktivitas/kolaborasi berbasis web.
Chrome 104 juga menambahkan uji coba asal baru seperti untuk transisi elemen bersama dan penyisihan penyimpanan kartu kredit, pembaruan untuk penanganan aturan spekulasi, penambahan antarmuka penempatan jendela multi-layar, dan berbagai API baru. Manajemen Warna Kanvas WebGL telah ditambahkan untuk memungkinkan WebGL mengatur ruang warna saat menggambar buffer dan ruang warna saat mengimpor tekstur.
Rilis Chrome 104 hari ini juga membawa sejumlah perbaikan keamanan, termasuk tujuh CVE tinggi sedang ditangani.

Detail lebih lanjut tentang Chrome 104 melalui blog Chrome Releases dan perubahan fitur melalui ChromeStatus.com.
Sementara yang sedang dikerjakan untuk Chrome 105 bulan depan adalah kueri kontainer, peristiwa DOM gulir gerakan, Ekstensi Sumber Media (MSE) dalam konteks DedicatedWorker, pemblokiran respons buram v0.1, dan sejumlah penambahan API pengembang.

Itulah berita seputar Chrome 104 Dirilis Dengan Dukungan Region Capture, Manajemen Warna Kanvas WebGL, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.