Coreboot Bergabung Dengan Yayasan Firmware Sumber Terbuka

  • Post author:
  • Post category:Linux

Awal tahun ini Open-Source Firmware Foundation dibuat untuk membantu memajukan pengembangan firmware terbuka. Hari ini proyek Coreboot telah resmi bergabung dengan Open-Source Firmware Foundation.
Anggota pendiri Open-Source Firmware Foundation adalah 9elements Cyber ​​Security dan Mullvad VPN. Open-Source Firmware Foundation didirikan sebagai perusahaan nirlaba yang saling menguntungkan yang berbasis di Oregon.

Sejak didirikan, Open-Source Firmware Foundation telah mencoba meminta Intel untuk membuka FSP, meskipun tidak berhasil hingga saat ini. Musim panas ini LinuxBoot secara resmi bergabung dengan Open-Source Firmware Foundation. Dan sekarang untuk keceriaan liburan yang menyenangkan, proyek Coreboot sekarang secara resmi menjadi bagian dari Open-Source Firmware Foundation:
Ini resmi. @coreboot_org bergabung dengan @osfw_foundation . Tim kepemimpinan baru saja menandatangani dokumen. Kami senang Anda bergabung.

— Open Source Firmware Foundation (@osfw_foundation) November 28, 2022Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Open-Source Firmware Foundation dapat mengunjungi osfw.foundation.

Itulah berita seputar Coreboot Bergabung Dengan Yayasan Firmware Sumber Terbuka, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.