CrossOver 22 Berbasis Anggur Dirilis Untuk Menikmati Aplikasi & Game Windows Di Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

CodeWeavers hari ini mengumumkan ketersediaan perangkat lunak CrossOver 22 berbasis Wine mereka untuk menikmati aplikasi dan game Windows di atas Linux, ChromeOS, dan macOS.
CrossOver 22 adalah pembaruan besar terbaru dari hilir komersial Wine ini. CodeWeavers terus menyempurnakan CrossOver sambil terus menjadi organisasi penyumbang hulu paling produktif untuk Wine itu sendiri serta bekerja pada Wine? Proton di bawah kontrak untuk Valve.
Dengan CrossOver 22 ada “desain ulang lengkap” untuk antarmuka pengguna untuk Crossover di Linux, macOS, dan Chrome OS. Harapannya adalah UI baru lebih intuitif dan memberikan tampilan dan nuansa modern.

Selain perombakan UI, CrossOver 22 berbasis ulang di atas Wine 7.7 upstream, termasuk VKD3D 1.4, dan memiliki sejumlah peningkatan macOS yang ditargetkan untuk kinerja game yang lebih baik.
CrossOver 22 juga menawarkan dukungan awal untuk game DirectX 12 di Linux dengan saat ini beberapa judul seperti Diablo II Resurrected saat ini sedang didukung. Sebagian besar gamer Linux hanya akan menemukan pengalaman terbaik dengan Steam Play. Pengguna Linux dan ChromeOS dengan CrossOver 22 juga dapat menikmati dukungan yang lebih baik untuk Microsoft Office 365 dan Microsoft Office 2016.
Detail lebih lanjut tentang perangkat lunak komersial untuk Linux ini melalui CodeWeavers.com.

Itulah berita seputar CrossOver 22 Berbasis Anggur Dirilis Untuk Menikmati Aplikasi & Game Windows Di Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.