Dbus-Broker 30 Dirilis Untuk Bus Pesan Linux Kinerja Tinggi

Dengan tidak adanya mekanisme IPC di-kernel BUS1 yang muncul terhenti yang dimulai setelah upaya KDBUS yang gagal, Dbus-Broker telah lepas landas sebagai broker pesan Linux berkinerja tinggi yang ditingkatkan kehandalan di ruang pengguna yang mempertahankan kompatibilitas dengan referensi Implementasi D-Bus.
Keluar hari ini adalah Dbus-Broker 30 sebagai versi terbaru dari implementasi D-Bus berkinerja tinggi ini.
Dbus-Broker 30 melaporkan informasi lebih rinci tentang aktivasi layanan yang gagal kembali ke klien yang mengaktifkan. Informasi kesalahan yang tepat dan detail lainnya diteruskan kembali dari peluncur ke broker dan disertakan dengan pesan kesalahan D-Bus untuk klien.
Dbus-Broker 30 juga sekarang menjalankan unit broker dalam session.slice jika berlaku, unit broker sekarang dipesan secara eksplisit setelah dbus.socket, dan berbagai perbaikan dan peningkatan tingkat rendah lainnya. Di antara perbaikannya adalah mengoreksi penghitungan sumber daya untuk menghubungkan rekan-rekan, potensi de-referensi nol dalam parser konfigurasi XML-nya, dan kemungkinan buffer overflow di parsing shell-quote.
Perubahan waktu pembangunan tingkat rendah dengan Dbus-Broker bergantung pada sub-proyek yang sekarang ditarik pada waktu pembangunan melalui Meson Wraps daripada sebagai sub-modul Git.

Downloads dan detail lebih lanjut tentang Dbus-Broker 30 di GitHub.

Itulah berita seputar Dbus-Broker 30 Dirilis Untuk Bus Pesan Linux Kinerja Tinggi, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.