DreamWorks Animation Ke Open-Source MoonRay Renderer

  • Post author:
  • Post category:Linux

DreamWorks Animation mengumumkan hari ini bahwa mereka bermaksud untuk merilis perender produksi MoonRay mereka sebagai perangkat lunak sumber terbuka nanti pada tahun 2022. Perender MoonRay DreamWorks telah digunakan untuk film seperti How To Train Your Dragon: The Hidden World, The Bad Guys, Puss In Boots : The Last Wish, dan film animasi lainnya.
MoonRay adalah perender multi-mesin yang terbukti, berbasis fisik, material. DreamWorks berharap bahwa dengan open-source MoonRay akan menjadi penyaji yang lebih kompetitif. MoonRay mendukung penggunaan kerangka komputasi terdistribusi DreamWorks` Arras dan menggunakan beberapa komponen perangkat lunak Intel seperti Embree dan ISPC.

MoonRay akan menjadi open-source di bawah lisensi Apache 2.0 dengan kode yang sedang ditinjau/dihapus untuk rilis saat ini dan penandatanganan diharapkan akhir tahun ini. Situs open-source adalah OpenMoonRay.org meskipun untuk saat ini hanya siaran pers DreamWorks Animation.
Berita sumber terbuka Jumat yang menyenangkan!

Akan menyenangkan memiliki penyaji berfitur lengkap yang hebat dan juga menyenangkan untuk beberapa pembandingan perangkat keras.

Itulah berita seputar DreamWorks Animation Ke Open-Source MoonRay Renderer, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.