Driver Linux NVIDIA 515.49.10 Dirilis Dengan Kekokohan Pipeline Vulkan

  • Post author:
  • Post category:Linux

NVIDIA merilis driver beta Vulkan baru yang dibuat tadi malam untuk pengguna Linux dan Windows.
Driver NVIDIA 515.49.10 Linux telah dirilis, yang menambahkan dukungan untuk ekstensi VK_EXT_pipeline_robustness baru. Perpanjangan kekokohan pipeline Vulkan diperkenalkan minggu lalu di Vulkan 1.3.221 dan memungkinkan akses buffer yang kuat dan fitur ketahanan lainnya untuk diaktifkan pada basis tahap per-pipa. Karena kemungkinan masalah kinerja jika mengaktifkan dukungan kekokohan di mana-mana karena pekerjaan ekstra yang terlibat, VK_EXT_pipeline_robustness memungkinkan pengembang untuk mengaktifkan fungsionalitas ketahanan pada tahapan pipeline tertentu.
Selain driver NVIDIA 515.49.10 Linux yang menambahkan dukungan ketahanan pipeline, driver ini juga kembali menggunakan perilaku cache disk shader sebelumnya di mana driver tetap diaktifkan meskipun aplikasi/game menggunakan cache pipeline sendiri. Beta Vulkan ini juga memiliki beberapa perbaikan di sekitar operasi shader FP16 dan di mana perpustakaan pipa grafis yang dioptimalkan akhirnya dapat melakukan penautan akhir dengan shader yang salah.
NVIDIA melanjutkan dengan rilis driver beta Vulkan mereka yang sering.

Driver beta NVIDIA Vulkan yang diperbarui untuk Windows dan Linux tersedia untuk diunduh dari developer.nvidia.com.

Itulah berita seputar Driver Linux NVIDIA 515.49.10 Dirilis Dengan Kekokohan Pipeline Vulkan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.