Driver Sistem File NTFS3 Melihat Refactoring Terlambat Untuk Linux 6.0

  • Post author:
  • Post category:Linux

NTFS3 sebagai driver sistem file baca/tulis kernel Linux modern untuk NTFS yang bersumber terbuka oleh Paragon Software melihat beberapa refactoring dan perbaikan kode yang terlambat untuk Linux 6.0.
Jendela penggabungan Linux 6.0 berakhir pekan lalu dengan rilis 6.0-rc1. Tidak ada perubahan driver NTFS3 yang dikirimkan selama periode dua minggu di mana kode fitur baru umumnya diperkenalkan dan pekerjaan perbaikan bug non-ketat lainnya. Hari ini, pengelola NTFS3 Konstantin Komarov dari Paragon Software mengirimkan sejumlah perbaikan NTFS3 dan pemfaktoran ulang kode… beberapa hari setelah penutupan jendela gabungan.
Setidaknya itu dikirim hanya terlambat beberapa hari dibandingkan dengan sedikit pemeliharaan NTFS3 di awal tahun. Permintaan tarik termasuk memperbaiki beberapa kesalahan logika, memperbaiki beberapa masalah xfstests, dan juga menghapus/memfaktorkan ulang beberapa kode.
Dengan tarikan yang terlambat dan tidak sepenuhnya perbaikan bug, saya penasaran untuk melihat bagaimana Linus Torvalds akan bereaksi terhadap pekerjaan NTFS3 yang terlambat ini. Dia berkomentar:
Ini benar-benar seharusnya masuk selama jendela penggabungan.
Ya, jelas ada beberapa perbaikan di sini, tetapi setidaknya FALLOC_FL_INSERT_RANGE jelas merupakan pengembangan baru. Dan sebagian besar sepertinya hanya refactoring dan pembersihan, dan sekali lagi itu adalah sesuatu yang harus masuk selama jendela penggabungan.
Tapi karena ini semua hanya mempengaruhi ntfs3, dan saya menganggap itu masih cukup eksperimental, saya akan membiarkannya meluncur. Tapi tolong ingat ini untuk waktu berikutnya – pekerjaan baru (apakah pembersihan atau kode baru yang sebenarnya) selama jendela penggabungan, dan perbaikan yang jelas setelahnya. Jadi setidaknya beberapa perubahan NTFS3 ini masih ditarik untuk Linux 6.0 untuk meningkatkan ini terbuka- sumber baca/tulis driver kernel untuk sistem file NTFS Microsoft.

Itulah berita seputar Driver Sistem File NTFS3 Melihat Refactoring Terlambat Untuk Linux 6.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.