Dukungan Pengontrol Adaptif Microsoft Xbox Sedang Dikerjakan Untuk Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

Microsoft Xbox Adaptive Controller ditujukan untuk para gamer dengan mobilitas terbatas dan dimaksudkan sebagai hub kontrol untuk membuat game lebih mudah diakses. Dukungan Linux untuk Xbox Adaptive Controller sedang dikerjakan.
Xbox Adaptive Controller bekerja dengan berbagai sakelar, tombol, dudukan, dan joystick untuk memungkinkan penyesuaian hebat yang dialami pengontrol tergantung pada keterbatasan gamer dan kebutuhan aksesibilitas.
Microsoft’s Xbox Adaptive Controller

Pengontrol seharga $99 ini ditujukan untuk konsol Xbox One atau PC Windows sementara dukungan driver Linux sedang dikerjakan berkat komunitas. Nate Yocom telah bekerja untuk memperluas driver joystick Xpad kernel Linux untuk mengakomodasi Xbox Adaptive Controller.
Microsoft’s Xbox Adaptive Controller memiliki port 19 x 3.5mm dan dua port USB 2.0 untuk konektivitas tambahan tergantung pada kebutuhan pengguna.

Seri patch ini menambahkan Xbox Adaptive Controller, memperkenalkan dukungan untuk tombol layer, dan dukungan untuk Xbox tombol. Hanya lebih dari selusin baris kode pada tahap ini untuk membuat Xbox Adaptive Controller bekerja di Linux.

Itulah berita seputar Dukungan Pengontrol Adaptif Microsoft Xbox Sedang Dikerjakan Untuk Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.