Dukungan Pengontrol Kipas Quadro Aquacomputer Hadir Dengan Linux 5.20

  • Post author:
  • Post category:Linux

Diperkenalkan tahun lalu di Linux 5.15 adalah driver Aquacomputer yang dimulai sebagai driver sensor “HWMON” pemantauan perangkat keras yang mendukung pompa pendingin air D5 Next Aquacomputer. Di Linux 5.19 driver itu diperluas untuk mendukung pengontrol kipas Aquacomputer OCTO di Linux dan sekarang untuk v5.20 diperluas untuk mendukung pengontrol kipas QUADRO perusahaan.
Aquacomputer adalah peritel periferal PC Jerman dan pengontrol kipas QUADRO mereka memungkinkan pengelolaan empat kipas PWM dengan dukungan pemantauan kecepatan, empat input sensor suhu, input sensor aliran, dan fungsi lainnya.
Aquacomputer QUADRO

Aquacomputer QUADRO menawarkan antarmuka USB 2.0 dan dengan perangkat lunak Windows mereka memungkinkan pengelolaan dan pemantauan semua aspek pengontrol kipas ini. Protokol USB HID eksklusif untuk Aquacomputer QUADRO kini telah direkayasa ulang dan driver HWMON “aquacomputer_d5next” Linux kini telah diperluas untuk mendukung pengontrol kipas PWM ini.
Dengan Linux 5.20, driver Aquacomputer sekarang menampilkan sensor suhu dan kontrol kipas serta sensor aliran cairan. Nomor seri dan versi firmware produk juga ditampilkan melalui DebugFS.
Dukungan Aquacomputer QUADRO untuk Linux ini diantrekan melalui hwmon-next sebelum pembukaan jendela penggabungan Linux 5.20 pada akhir hari besok.

Itulah berita seputar Dukungan Pengontrol Kipas Quadro Aquacomputer Hadir Dengan Linux 5.20, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.