DXVK 1.10.3 Dirilis Dengan Pagar Bersama – Dibutuhkan Oleh Halo Infinite Di Linux

  • Post author:
  • Post category:Linux

DXVK 1.10.3 telah dirilis sebagai pembaruan terbaru untuk rilis Proton yang akan datang, yang mendukung Steam Play untuk memungkinkan game Windows berjalan dengan sangat baik di Linux.
DXVK 1.10.3 terus memajukan Direct3D 9/10/11 open-source ini di atas implementasi Vulkan API untuk Proton dan pengguna lain dari perangkat lunak yang disponsori Valve ini. Yang perlu diperhatikan dengan DXVK 1.10.3 adalah mengimplementasikan pagar bersama, yang diperlukan agar video berfungsi dalam game Halo Infinite Windows. Ada juga patch yang diperlukan untuk VKD3D-Proton dan Wine untuk meningkatkan pengalaman Halo Infinite ini. Perangkat lunak lain selain Halo Infinite kemungkinan besar juga akan mendapat manfaat dari karya terbaru ini.

Halo Infinite saat ini berada di peringkat “borked” di ProtonDB.com untuk kompatibilitas Steam Play tetapi Valve dan mitra mereka terus membuat kemajuan dalam membuat game ini berjalan dengan baik di Linux, terutama dengan komponen Proton terbaru, itu harus dalam kondisi yang lebih baik daripada saat ini permainan pertama kali diluncurkan.
DXVK 1.10.3 juga memperbaiki regresi yang menyebabkan masalah rendering di game Direct3D 11 seperti Prey dan Bioshock Infinite. Ada juga perbaikan dalam rilis poin ini untuk menguntungkan Need for Speed ​​3, Ninja Blade, Stray, dan Ys Origin.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang DXVK 1.10.3 melalui GitHub.

Itulah berita seputar DXVK 1.10.3 Dirilis Dengan Pagar Bersama – Dibutuhkan Oleh Halo Infinite Di Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.