Firefox 103 Lebih Baik Menangani Tampilan Refresh Tinggi, Perbaikan Kinerja WebGL Pada Driver NVIDIA

  • Post author:
  • Post category:Linux

Peramban web Mozilla Firefox 103 sekarang tersedia dari mirror sebagai pembaruan bulanan terbaru untuk peramban lintas platform sumber terbuka ini.
Firefox 103 tidak terlalu menarik bagi pengguna akhir tetapi membawa sorotan untuk menunjukkan bidang yang diperlukan pada formulir PDF, peningkatan kinerja untuk tampilan 120Hz+, subtitle dan teks untuk mode gambar-dalam-gambar yang sekarang berfungsi untuk lebih banyak layanan online, dan opsi untuk mengizinkan tanda tangan SHA-1 untuk sertifikat telah dihapus. Dailymotion, Funimation, Hotstar, Sony LIV, dan Tubi adalah platform yang sekarang dengan subtitle dan teks yang berfungsi untuk mode gambar-dalam-gambar di Firefox.
Firefox 103 juga memiliki perbaikan untuk masalah kinerja WebGL saat menjalankan driver grafis berpemilik NVIDIA di Linux dengan dukungan DMA-BUF diaktifkan.

Sambil menunggu pengumuman resmi pagi ini, Firefox 103 dapat diunduh dari Mozilla.org.

Itulah berita seputar Firefox 103 Lebih Baik Menangani Tampilan Refresh Tinggi, Perbaikan Kinerja WebGL Pada Driver NVIDIA, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.