Game Wolfire Merilis Game Overgrowth Sebagai Sumber Terbuka

Studio game ramah sumber terbuka Wolfire Games telah merilis judul Overgrowth mereka, yang dirilis kembali pada tahun 2017 dan sekuel game Lugaru, sebagai perangkat lunak sumber terbuka.
Pertumbuhan berlebih yang bersumber terbuka mengikuti Lugaru yang bersumber terbuka satu dekade sebelumnya. Pertumbuhan berlebih telah berjalan di Linux selama satu dekade bersama dengan macOS dan Windows. Sementara video game aksi baru saja dirilis secara resmi pada tahun 2017, itu telah dikembangkan sejak 2008 dan sering melihat rilis alpha dan dukungan Steam Early Access.
Wolfire Games telah merilis kode permainan sebagai open-source sementara semua seni/aset tidak. Tetapi Wolffire telah menurunkan harga game dari $29,99 USD menjadi $19,99. Kode permainan dirilis di bawah lisensi Apache 2.0.

Mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang rilis sumber terbuka Overgrowth dapat melakukannya melalui Wolfire.com. Kode ada di GitHub.

Itulah berita seputar Game Wolfire Merilis Game Overgrowth Sebagai Sumber Terbuka, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.