Garmin Upstreams Linux Patch Di Sekitar Roda Kemudi Kapal, Tampilan Navigasi Laut

Dikirim sebagai perbaikan untuk Linux 5.18-rc3 mendukung berbagai kode kunci navigasi laut dengan setidaknya roda kemudi perahu Garmin dan tampilan navigasi laut yang menjalankan Linux.
Karena “itu menjalankan Linux” yang menghibur minggu ini dan patch Linux yang aneh untuk mendukung perangkat keras yang agak khusus, kernel Linux arus utama melihat penambahan kode kunci untuk menangani roda kemudi kapal / tampilan navigasi laut. Garmin menyumbangkan entri kode kunci subsistem input Linux untuk berbagai aktivitas input navigasi laut seperti autopilot, diagram memancing, hamparan radar, menu navigasi, radar jarak ganda, diagram navigasi, dan SOS.
Produk kelautan pintar Garmin menjalankan Linux.

Selama sekitar setengah dekade terakhir, hanya ada kurang dari selusin patch yang di-upstream ke kernel Linux di sekitar MMC dan berbagai driver ARM, biasanya hanya perbaikan/penambahan kecil. Tapi sudah diketahui banyak perangkat GPS mereka dan produk lain yang menjalankan Linux. Melalui developer.garmin.com juga merupakan tempat mereka meng-host sumber open-source/Linux mereka untuk berbagai produk Garmin berbasis Linux.
S.O.S. dan kode kunci kelautan lainnya ditambahkan ke peristiwa subsistem input Linux yang dikenali.

Bagaimanapun, dengan pengiriman kode kunci navigasi laut tertunda untuk jalur utama, kode kunci ini untuk menangani kunci fisik global yang ada pada roda kemudi kapal dan perangkat navigasi laut lainnya. Tampilan laut Garmin biasanya “satu aplikasi layar penuh” di Linux dan ini setidaknya menambahkan berbagai kode kunci untuk acara penting mereka.
Berbagai kode kunci navigasi laut ini dikirim melalui perbaikan input untuk mendarat di Linux 5.18-rc3 akhir pekan ini. Hanya penggunaan Linux yang menarik dan lebih banyak lagi yang masuk ke kernel arus utama.

Itulah berita seputar Garmin Upstreams Linux Patch Di Sekitar Roda Kemudi Kapal, Tampilan Navigasi Laut, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.