GCC 13 Melihat Bekerja Pada Fungsi OpenMP 5.0 Reverse Offload

  • Post author:
  • Post category:Linux

Dengan spesifikasi pemrograman paralel OpenMP 5.0 ada kemampuan reverse offload untuk beralih dari perangkat yang diturunkan kembali ke host sistem. Kompiler open-source GCC 13 sedang melihat pekerjaan baru-baru ini untuk mendukung fungsi ini.
Dengan reverse offload OpenMP 5.0 ada kemampuan untuk kembali ke host dengan perangkat target seperti #pragma omp (leluhur: 1) jika perlu melakukan beberapa operasi kembali pada host daripada GPU / akselerator yang diturunkan.
GNU Compiler Collection belum mendukung fungsionalitas reverse offload (“reverse_offload”) OpenMP 5.0 namun berkat CodeSourcery ada pekerjaan ke arah itu.
Digabungkan pada hari Jumat adalah bagian tengah dari fungsi reverse offload. Ada juga tambalan yang tertunda untuk libgomp dan pekerjaan lain yang tertunda di milis.
Mudah-mudahan pada saat rilis stabil GCC 13.1 di awal 2023 akan ada dukungan yang lengkap dan berfungsi untuk reverse offloading OpenMP 5.0 sementara saat ini sedang dalam proses.

Itulah berita seputar GCC 13 Melihat Bekerja Pada Fungsi OpenMP 5.0 Reverse Offload, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.