Git 2.36 Dirilis Dengan Opsi –remerge-diff, Kontrol Lebih Besar Atas Fsync

Git 2.36 keluar sebagai rilis fitur terbaru untuk sistem kontrol revisi terdistribusi sumber terbuka yang banyak digunakan ini.
Mengikuti pembaruan keamanan Git minggu lalu, Git 2.36 keluar minggu ini dalam memberikan beberapa pekerjaan fitur baru dan peningkatan untuk sistem kontrol revisi ini yang awalnya dimulai oleh Linus Torvalds.
Git 2.36 menambahkan opsi –remerge-diff sebagai pengalaman yang ditingkatkan untuk meninjau resolusi konflik gabungan. Git`s –remerge-diff akan menunjukkan perbedaan antara file dengan konflik gabungan dan resolusi.
Git 2.36 juga terbuka untuk konfigurasi fsync yang lebih fleksibel. Rilis baru ini memungkinkan lebih banyak kontrol pengguna ketika Git akan secara eksplisit fsync() banyak jenis file yang berbeda — seperti jika ingin memastikan lebih banyak ketahanan jika terjadi kemungkinan kehilangan data.
Rilis Git baru juga memberlakukan pemeriksaan kepemilikan repositori yang lebih ketat dan berbagai perubahan dan perbaikan kecil lainnya.
Detail lebih lanjut tentang rilis Git 2.36 dapat ditemukan melalui Blog GitHub.

Itulah berita seputar Git 2.36 Dirilis Dengan Opsi –remerge-diff, Kontrol Lebih Besar Atas Fsync, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.