Godot 4.0 Beta 1 Dirilis Dengan Shiny Vulkan Renderer, Banyak Peningkatan Lainnya

  • Post author:
  • Post category:Linux

Baru beberapa hari yang lalu Godot 4.0 Alpha 17 dirilis sekaligus mengumumkan bahwa W4 Games sebagai start-up yang dibuat oleh pengembang Godot Engine telah mengumpulkan $8,5 juta USD untuk memajukan ekosistem Godot open-source. Mereka sekarang merayakannya dengan merilis rilis beta Godot 4.0 yang telah lama ditunggu-tunggu.
Pekerjaan fitur pada mesin game Godot 4.0 lintas platform sebagian besar telah selesai dan memasuki fase beta. Godot 4.0 membawa banyak peningkatan pada kode mesin intinya, dukungan rendering Vulkan API, perubahan besar pada kode rendering OpenGL yang ada, sistem Global Illumination telah sepenuhnya ditulis ulang, kabut volumetrik sekarang didukung, dukungan untuk AMD FidelityFX Super Resolution, jauh lebih baik fisika, perombakan internal untuk animasi 3D, dukungan skrip yang jauh lebih baik, peningkatan multi-pemain, banyak pekerjaan di Editor Godot, dukungan platform web yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang rilis Godot 4.0 Beta 1 hari ini untuk mesin game open-source terkemuka ini dapat melakukannya melalui GodotEngine.org.

Itulah berita seputar Godot 4.0 Beta 1 Dirilis Dengan Shiny Vulkan Renderer, Banyak Peningkatan Lainnya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.