Google Hangouts Bertemu Speakermic Mendapatkan Driver Linux Untuk Mengatasi Quirk Tombol Bisu

Google Hangouts Meet Speakermic adalah perangkat yang diproduksi oleh ASUS yang memungkinkan input/output suara 360 derajat yang dirancang untuk penggunaan Google Hangout dan memungkinkan daisy-chain hingga lima mikrofon speaker ini bersama-sama untuk digunakan di ruang konferensi besar. Driver Linux sedang dalam perjalanan untuk perangkat hanya untuk mengatasi masalah tombol bisu.
Google Hangouts Meet Speakermic adalah perangkat kelas atas dalam kisaran $300~400 USD yang dirancang untuk digunakan terutama di dalam ruang konferensi untuk memberikan kemampuan menangkap dan mendengarkan audio yang superior. Mikrofon Speaker Hangouts Meet memiliki pembatalan gema aktif, pengelolaan kebisingan latar belakang, dan fitur lainnya.
Driver Linux telah hadir di HID-next untuk Hangouts Meet Speakermic untuk mengatasi masalah penggunaan acara HID di Linux. Secara khusus, penanganan tombol mute yang salah. Perangkat sebaliknya tampaknya berfungsi dengan baik di Linux dengan jalur kode umum yang ada.
ASUS Google Hangouts Meet Speakermic

Ini hanya ~55 baris kode driver yang diperlukan untuk menangani tombol mute yang tidak berfungsi / dirancang dengan buruk. Komentar kode pada driver sederhana menjelaskan:
Driver ini menangani penggunaan HID bisu telepon dengan mengabaikannya. Ini menghindari penanganan default oleh driver hid-input yang memetakan ini ke acara KEY_MICMUTE. Masalahnya adalah bahwa perangkat ini menerapkan penggunaan HID bisu telepon sebagai sakelar sakelar, di mana 1 menunjukkan tidak bersuara, dan 0 menunjukkan tidak bersuara. Namun, untuk kejadian EV_KEY 1 menunjukkan kunci telah ditekan dan 0 menunjukkan telah dilepaskan. Dengan demikian, driver sederhana ini telah masuk ke subsistem HID berikutnya sebelum siklus kernel Linux 5.19. Ini adalah contoh lain di mana penggunaan eBPF untuk subsistem HID berpotensi digunakan sebagai alternatif untuk driver sederhana lainnya untuk menangani kebiasaan perangkat.

Itulah berita seputar Google Hangouts Bertemu Speakermic Mendapatkan Driver Linux Untuk Mengatasi Quirk Tombol Bisu, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.