IceWM 3.0 Dirilis Untuk Window Manager X11 yang Cepat & Sederhana ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

IceWM 3.0 dirilis hari ini sebagai pembaruan besar terbaru untuk window manager X11 ini yang telah dikembangkan sejak akhir 90-an dengan fokus khusus pada kesederhanaan dan kecepatan. IceWM 3.0 memperkenalkan dukungan untuk jendela tab, berbagai opsi penggantian baru, peningkatan pada IceWM-Menu-RandR, pembaruan terjemahan, dan banyak lagi. Fitur utamanya adalah fungsionalitas jendela tab. IceWM

Dokumentasi IceWM menjelaskan tentang dukungan jendela tab baru: Sebuah bingkai jendela mungkin berisi beberapa jendela klien. Untuk mewujudkannya, seret bilah judul dengan tombol tengah mouse, sambil menahan tombol shift, ke bilah judul bingkai lain. Kedua bilah judul akan mulai berkedip untuk menunjukkan bahwa keduanya dapat digabungkan. Lepaskan tombol mouse untuk menggabungkan klien dari jendela atas ke bingkai bawah. Sekarang frame bawah akan memiliki banyak klien, yang disebut tabs.Downloads dan detail lebih lanjut tentang IceWM 3.0 melalui Ice-WM.org.

Itulah berita seputar IceWM 3.0 Dirilis Untuk Window Manager X11 yang Cepat & Sederhana ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.