Ini Panggilan Terakhir Untuk Phoronix Premium 2022 Oktoberfest/Autumn Spesial

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sebagai pengingat, penjualan Phoronix Premium berakhir akhir pekan ini sebagai “Oktoberfest” musim gugur kami yang khusus untuk mendukung situs dan menikmati situs bebas iklan dan artikel multi-halaman pada satu halaman, di antara manfaat lainnya.
Phoronix Premium/Oktoberfest 2022 spesial berlangsung hingga akhir bulan. Phoronix Premium memungkinkan Anda mengakses ulasan/artikel multi-halaman pada satu halaman, melihat situs web bebas iklan, umpan balik prioritas untuk permintaan pengujian, dan banyak lagi. Phoronix Premium membantu mendukung operasi sehingga saya dapat terus membandingkan Linux setiap hari tanpa henti dan menyediakan artikel berita asli setiap hari dan banyak lagi. Sayangnya operasi hanya semakin sulit di Phoronix.com karena penggunaan blok iklan yang merajalela, penurunan industri iklan, dan anggaran iklan yang sering melayani Facebook dan YouTube akhir-akhir ini.
Untuk obral Oktoberfest/musim gugur, pembaca dapat “menjadi premium” seharga $30 USD per tahun (tarif standar: $40) atau mengambil langganan seumur hidup seharga $150 USD (tarif standar: $200). Phoronix Premium juga sekarang menerima pembayaran melalui Stripe sebagai alternatif PayPal. Langganan perusahaan juga tersedia. Pelajari lebih lanjut tentang spesial saat ini dan terima kasih atas dukungan Anda.

Itulah berita seputar Ini Panggilan Terakhir Untuk Phoronix Premium 2022 Oktoberfest/Autumn Spesial, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.