Intel, Microsoft & Arm Terus Memajukan Cloud-Hypervisor Dengan v27 Dirilis

  • Post author:
  • Post category:Linux

Cloud-Hypervisor sebagai apa yang dimulai sebagai proyek open-source oleh Intel dan sekarang dijalankan di bawah payung Linux Foundation sebagai hypervisor berbasis Rust, berfokus modern untuk beban kerja cloud terus berkembang. Selain Intel, Microsoft dan Arm terus menginvestasikan sumber daya yang signifikan ke Cloud-Hypervisor untuk VMM yang berfokus pada keamanan ini untuk menjalankan tamu Windows dan Linux.
Cloud Hypervisor 27.0 dirilis pada hari Kamis sebagai pembaruan fitur terbaru untuk VMM Rust ini. Cloud Hypervisor 27 sekarang memperlihatkan MTU perangkat jaringan kepada tamu, dukungan untuk pelacakan booting VM, beberapa tanda fitur build telah disederhanakan, pemuatan kernel asinkron AArch64 dengan cara yang mirip dengan dukungan x86_64 yang ada, dukungan debug GDB untuk AArch64, dan sejumlah perbaikan bug.
Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang rilis Cloud Hypervisor 27 dapat melakukannya melalui GitHub proyek. Jika ini pertama kalinya Anda mendengar tentang monitor mesin virtual (VMM) sumber terbuka ini, pelajari lebih lanjut tentang proyek itu sendiri melalui CloudHypervisor.org.

Itulah berita seputar Intel, Microsoft & Arm Terus Memajukan Cloud-Hypervisor Dengan v27 Dirilis, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.