Intels ControlFlag 1.2 Dirilis Untuk Menggunakan AI Untuk Memberikan Dukungan Penuh Untuk Menemukan Bug C++

Tahun lalu Intel membuka sumber proyek ControlFlag untuk menggunakan pembelajaran mesin untuk mengungkap bug dalam kode. Dengan rilis ControlFlag 1.2 hari ini, C++ sekarang menjadi bahasa yang didukung penuh untuk proyek berbasis AI ini untuk mengungkap bug dalam basis kode arbitrer.
Setelah pengumuman Open-source ControlFlag, Intel pada bulan November merilis ControlFlag 1.0 dan mempromosikan deteksi bug berbasis AI dalam kode C. Kode C++ didukung kembali ke hari-hari awalnya tetapi tidak begitu berpengalaman seperti bahasa C.
Bulan lalu ControlFlag 1.1 dirilis dengan dukungan PHP untuk penggunaan AI yang serupa untuk mengungkap bug dalam kode PHP. Sekarang hari ini ControlFlag 1.2 dirilis dan mempromosikan dukungan penuh untuk C++.
Rilis ControlFlag 1.2 Intel Labs` ControlFlag.

Tonight`s ControlFlag 1.2 memiliki “dukungan penuh” untuk mendeteksi pola anomali (bug) dalam kode C++ selain dukungan penuh yang ada untuk kode C dan PHP. Baik pelatihan pola tipikal maupun inferensi kode C++ sangat ditingkatkan dengan rilis ini.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang ControlFlag 1.2 untuk menggunakan AI untuk membantu menemukan bug C/C++/PHP dapat ditemukan melalui repositori GitHub Intel Labs.

Itulah berita seputar Intels ControlFlag 1.2 Dirilis Untuk Menggunakan AI Untuk Memberikan Dukungan Penuh Untuk Menemukan Bug C++, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.