KDE Memperbaiki Banyak Bug Dengan Plasma 5.25.1, Lebih Banyak Perbaikan Saat Ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

KDE merilis Plasma 5.25.1 minggu ini dengan batch pertama perbaikan bug ke desktop Plasma 5.25 sementara lebih banyak lagi perbaikan akan dilakukan ke Plasma dan komponen perangkat lunak KDE lainnya.
Seperti yang dikatakan oleh pengembang KDE, Nate Graham, para pengembang telah melakukan “perbaikan bug yang gila” dengan banyak perbaikan yang akan dilakukan selama seminggu terakhir serta beberapa fitur baru yang berfungsi. Beberapa sorotan pengembangan KDE untuk minggu ini meliputi:
– Di bawah Plasma Wayland sekarang ada kemampuan untuk menampilkan pasta klik tengah dari area Pengaturan Sistem KDE.
– KDE Discover sekarang menentukan prioritas dengan tepat saat menangani beberapa repositori Flatpak.
– Plasma 5.26 akan mengatasi masalah wallpaper menjadi sedikit lebih gelap saat mengubah wallpaper dari satu ke yang lain selama transisi animasi.
– Saat ikon aplikasi berubah pada disk, Plasma sekarang akan lebih cepat mengenalinya dan memuat ulang ikon baru dalam rentang waktu yang lebih singkat.
– Dialog Desktop Jarak Jauh KDE untuk aplikasi kotak pasir sekarang akan muncul saat diharapkan, di-porting kembali untuk Plasma 5.24.6.
– Beralih desktop virtual tidak lagi kadang-kadang akan meninggalkan jendela hantu.
– Memulihkan dukungan untuk tampilan USB-C sehingga berfungsi dengan baik di Plasma 5.25.1.
– Merawat lebih banyak “bug 15 menit” dan banyak perbaikan bug kecil lainnya.
Detail lebih lanjut tentang perbaikan bug KDE selama seminggu terakhir melalui blog Nate dengan rekap pengembangan mingguannya yang biasa.

Itulah berita seputar KDE Memperbaiki Banyak Bug Dengan Plasma 5.25.1, Lebih Banyak Perbaikan Saat Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.