Kinerja Enkripsi Disk Penuh Linux Untuk AMD Ryzen 7 PRO / HP Dev One

  • Post author:
  • Post category:Linux

Salah satu default terbaik saat menginstal Pop!_OS atau menerima laptop/desktop yang dimuat sebelumnya dari System76 atau HP Dev One yang baru adalah ia mendorong enkripsi disk penuh dan ditampilkan dengan jelas selama proses penginstalan. Saya sangat merekomendasikan enkripsi disk penuh terutama untuk laptop. Karena sudah beberapa tahun sejak menjalankan benchmark melihat overhead enkripsi LUKS, berikut adalah beberapa benchmark Pop!_OS 22.04 pada HP Dev One dengan enkripsi disk penuh diaktifkan dan kemudian instalasi baru tanpa enkripsi.

Nama untuk referensi untuk tujuan dan ingin tahu tentang overhead enkripsi disk penuh untuk AMD Ryzen 7 PRO 5850U generasi saat ini, saya menjalankan beberapa tolok ukur dengan HP Dev One untuk melihat dampak kinerja dengan Pop!_OS 22.04.

Tolok ukur cukup lurus ke depan dan cukup bersih pemasangan Pop!_OS 22.04 LTS setiap kali saat mengubah antara opsi enkripsi drive yang terintegrasi dengan baik ke dalam penginstalnya.

Tolok ukur dilakukan di berbagai tolok ukur sintetis dan dunia nyata. Selama pengujian, konsumsi daya SoC CPU juga dipantau untuk setiap perubahan di sana serta suhu CPU.

Itulah berita seputar Kinerja Enkripsi Disk Penuh Linux Untuk AMD Ryzen 7 PRO / HP Dev One, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.