Kinerja Intel Xeon Platinum 8380 Tampak Hebat Untuk Linux 6.0

  • Post author:
  • Post category:Linux

Tidak hanya kinerja AMD EPYC yang terlihat sangat bagus untuk Linux 6.0, tetapi banyak dari perubahan scheduler dan peningkatan kernel umum juga berjalan dengan baik untuk prosesor server Intel Xeon Platinum 8380 “Ice Lake” juga. Untuk kesenangan menonton Anda akhir pekan ini adalah beberapa tolok ukur awal melihat Linux 5.19 stabil dibandingkan dengan Linux 6.0 Git saat kami mendekati akhir jendela gabungan.
Semua tolok ukur dilakukan dari server Intel Xeon Platinum 8380 2P yang sama dan biasa digunakan untuk berbagai tolok ukur kami selama setahun terakhir.

Linux 5.19 stable dan Linux 6.0 Git mulai 9 Agustus digunakan saat menjalankan benchmark ini. Kernel diperoleh menggunakan Ubuntu Mainline Kernel PPA agar mudah direproduksi oleh orang lain.
Singkat cerita, Linux 6.0 menunjukkan beberapa peningkatan yang bagus pada server Intel Xeon Ice Lake:
Seperti dengan benchmarking AMD EPYC Linux 6.0, PostgreSQL khususnya tampaknya menikmati peningkatan yang bagus di Linux 6.0 seperti juga beberapa beban kerja database lainnya.
Apache Spark adalah beban kerja lain yang berjalan dengan baik di Linux 6.0.
ClickHouse juga terlihat bagus.
Dan bahkan beberapa perbaikan dengan Apache Cassandra juga.
Apache dan RocksDB adalah beban kerja server lain yang terlihat bagus di Linux 6.0 untuk server Intel Xeon Scalable kelas atas ini.
Nginx juga bergerak ke arah yang benar…
Kinerja penyandian video SVT juga meningkat dengan Linux 6.0, sesuatu yang belum pernah saya lihat di kotak lain dalam pengujian awal Linux 6.0 saya sejauh ini.
LAMMPS adalah salah satu beban kerja HPC yang menunjukkan peningkatan dengan Linux 6.0 di Xeon Ice Lake.
Sejumlah beban kerja multi-utas menikmati beberapa peningkatan yang bagus dengan Linux 6.0.
Banyak tolok ukur kernel sintetis tampak hebat.
Secara keseluruhan, kinerja Xeon Platinum 8380 2P ingin memberikan peningkatan yang bagus dengan Linux 6.0 untuk platform berusia satu tahun ini. Linux 6.0 secara keseluruhan terlihat cukup menarik untuk perangkat keras AMD dan Intel. Nantikan lebih banyak tolok ukur dan cakupan kernel selama beberapa minggu mendatang di Phoronix.

Itulah berita seputar Kinerja Intel Xeon Platinum 8380 Tampak Hebat Untuk Linux 6.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.