Lars Knoll Mengumumkan Penggantinya Sebagai Kepala Pemeliharaan Qt

  • Post author:
  • Post category:Linux

Bulan lalu adalah pengumuman mengejutkan bahwa pengembang lama Qt Lars Knoll akan meninggalkan The Qt Company. Tidak hanya dia keluar sebagai CTO dari The Qt Company tetapi juga sebagai Kepala Pengelola Qt lama untuk proyek sumber terbuka, tetapi sekarang setelah pemungutan suara oleh pengembang Qt, pengelola baru telah dipilih.
Lars Knoll mengumumkan pagi ini bahwa setelah periode pemungutan suara Qt, Volker Hilsheimer sekarang akan menjadi Kepala Pengelola Qt yang baru. Lars menulis dalam pengumuman:
Volker, saya ingin mengucapkan semoga sukses memimpin proyek ini. Saya tahu bahwa proyek Qt akan berada di tangan yang sangat baik dengan Anda.
Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah mendukung saya sebagai Kepala Pengelola (lama) selama ini. Merupakan suatu kehormatan untuk memimpin Proyek Qt sejak kami mendirikannya pada tahun 2011. Volker Hilsheimer menjabat sebagai direktur R&D untuk grafis dan UI di The Qt Company. Volker telah bekerja di The Qt Company selama tiga setengah tahun terakhir, sementara dari tahun 2000 hingga 2011 ia telah bekerja untuk Trolltech dan Nokia dalam berbagai peran di Qt toolkit.
Secara terpisah, hari ini The Qt Company mengumumkan perilisan Qt Creator 8 Beta. Perusahaan Qt juga mengumumkan rilis sumber terbuka Qt 5.15.5 LTS, satu tahun setelah dirilis ke pelanggan komersial perusahaan.

Itulah berita seputar Lars Knoll Mengumumkan Penggantinya Sebagai Kepala Pemeliharaan Qt, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.