Lars Knoll Meninggalkan Perusahaan Qt, Memulai Babak Baru Di Luar Qt

Setelah 25 tahun terlibat dalam pengembangan toolkit Qt, Lars Knoll hari ini mengumumkan bahwa dia meninggalkan The Qt Company di mana dia saat ini menjabat sebagai CTO dan juga sebagian besar berangkat dari pekerjaan aktif dalam komunitas Qt untuk “mencoba sesuatu yang lain” bergerak maju.
Lars Knoll memulai dengan KDE/Qt di akhir 90-an dan menjadi karyawan Trolltech terkemuka pada tahun 2000. Setelah bertahan dengan Qt selama masa Trolltech dan ke Nokia, Digia, dan kemudian The Qt Company, dia siap untuk mencoba sesuatu baru setelah seperempat abad berfokus pada toolkit/kerangka pengembangan sumber terbuka ini.
Lars Knoll, LinkedIn

Lars Knoll baru-baru ini menjabat sebagai CTO Perusahaan Qt dan Kepala Pengelola Proyek Qt. Tapi dia mengumumkan hari ini dia mengundurkan diri dari The Qt Company serta meninggalkan jabatan “kepala pengelola” untuk proyek sumber terbuka. Ke depan, dia akan “menghabiskan sebagian besar waktu saya di luar ekosistem Qt” karena dia ingin pindah ke sesuatu yang baru. Dia bermaksud untuk tetap membaca milis proyek Qt dan mungkin berpartisipasi dalam beberapa acara, tetapi dengan waktu yang jauh lebih sedikit daripada yang dia habiskan selama 25 tahun terakhir di ekosistem Qt.
Lars Knoll akan tetap berada di Norwegia yang luar biasa dan ruang teknologi tetapi sebagian besar berangkat dari komunitas Qt.

Dalam pengumuman kepergiannya, dia mengatakan dia akan bertahan di Norwegia dan bekerja di sebuah perusahaan rintisan dengan salah satu pendiri asli Trolltech — di luar C++ dan ruang alat pengembang.

Itulah berita seputar Lars Knoll Meninggalkan Perusahaan Qt, Memulai Babak Baru Di Luar Qt, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.