Lebih Banyak Pekerjaan CXL Di Jalan Untuk Linux 6.2 (Compute Express Link)

  • Post author:
  • Post category:Linux

Berkat pekerjaan berkelanjutan yang dipimpin oleh para insinyur Linux Intel, kernel Linux 6.2 yang akan datang akan menampilkan lebih banyak fitur yang berfungsi untuk mengaktifkan fungsionalitas Compress Express Link (CXL).
Banyak materi “untuk-6.2” telah mengantri dalam beberapa hari terakhir dalam basis kode Git subsistem CXL. Linux 6.1 diharapkan akan dirilis satu minggu dari hari ini dan pada gilirannya akan menandai dimulainya jendela penggabungan Linux 6.2 di mana pekerjaan CXL ini dan penambahan fitur lainnya akan dikirimkan.
Di antara pekerjaan CXL yang telah terjadi untuk Linux 6.2 termasuk dukungan untuk CXL XOR Interleave Math (CXIMS), dukungan AER (Advanced Error Reporting) untuk penanganan kesalahan, pekerjaan awal di sekitar Persistent Memory Data-at-rest Security, dan peningkatan lain untuk ini Dukungan perangkat lunak CXL yang akan memainkan peran penting dengan server generasi berikutnya. Singkat cerita, hal-hal terus bergerak di bagian depan pemberdayaan CXL untuk Linux dan pekerjaan terus dipimpin oleh insinyur perangkat lunak Intel.

Mereka yang tertarik dapat melacak kemajuan pengembangan perangkat lunak CXL terbaru untuk kernel Linux melalui cxl.git. Setelah jendela penggabungan Linux 6.2 bulan ini, rilis stabil Linux 6.2 akan keluar pada bulan Februari.

Itulah berita seputar Lebih Banyak Pekerjaan CXL Di Jalan Untuk Linux 6.2 (Compute Express Link), semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.