Lebih Banyak Perubahan Driver Grafis AMD Radeon Antri Menjelang Linux 5.19

Seminggu lagi, sekumpulan fitur driver kernel AMDGPU dan AMDKFD baru siap untuk diantrekan di DRM-Next menjelang siklus kernel berikutnya. Kode fitur terus dibangun di DRM-Next menjelang siklus Linux 5.19.
Minggu lalu adalah batch awal AMD dari 5.19 perubahan driver grafis sementara pada hari Jumat batch kedua diajukan. Seperti penarikan sebelumnya, sejauh ini tidak ada banyak perubahan penting bagi pengguna akhir yang membuat bersemangat untuk v5.19… AMD terus menyiapkan kode sebelum peluncuran GPU generasi berikutnya — dan itu sekarang sedang dilakukan IP blok-demi-blok daripada seri patch besar yang terkenal untuk menghindari menarik perhatian ekstra lebih awal dan memudahkan proses tinjauan kode/hukum internal AMD dengan menerbitkan kode dalam potongan yang lebih kecil saat mereka siap.
Dengan perubahan driver kernel Radeon minggu ini, sebagian besar bekerja pada kode tingkat yang lebih rendah serta pekerjaan lanjutan di area seperti SR-IOV, CRIU, dan area lain yang berfokus pada perusahaan/akselerator mengingat keberhasilan AMD yang berkembang di profesional pasar. Sisa materi minggu ini sebagian besar adalah pembaruan manajemen daya biasa, pembaruan dokumentasi, dan pembersihan kode lain-lain.
Lihat permintaan tarik ini untuk daftar perubahan driver AMDGPU/AMDKFD/Radeon untuk minggu ini sekarang siap sebelum Linux 5.19. Kemungkinan akan ada setidaknya satu lagi fitur driver grafis AMD Radeon yang ditarik sebelum DRM-Next melambat dengan mendekati titik batas.

Itulah berita seputar Lebih Banyak Perubahan Driver Grafis AMD Radeon Antri Menjelang Linux 5.19, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.