LibreOffice 7.4 RC1 Tersedia Untuk Menguji Office Suite Sumber Terbuka Terbaru ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

Document Foundation pagi ini telah menyediakan kandidat rilis LibreOffice 7.4 sebagai versi uji terbaru dari rangkaian kantor sumber terbuka lintas platform ini.
LibreOffice 7.4 akan dirilis pada pertengahan Agustus dan rilis RC1 ini adalah salah satu kesempatan terakhir untuk menguji pembaruan setengah tahun ini untuk perangkat lunak perkantoran gratis terkemuka ini. LibreOffice 7.4 akhirnya menghadirkan dukungan gambar WebP, berbagai peningkatan kinerja, dan peningkatan evolusioner lainnya.
LibreOffice 7.4 telah terlihat bekerja pada berbagai peningkatan UI/UX, pengaturan tipografi baru untuk LibreOffice Writer, perangkat lunak spreadsheet Calc sekarang mendukung hingga 16.384 kolom, banyak pengoptimalan kinerja untuk Calc, dukungan untuk dukungan impor/ekspor gambar WebP, peningkatan kinerja tata letak teks untuk Ekspor PDF dan skenario lainnya, peningkatan impor/ekspor PPTX, dan peningkatan lainnya. Ada catatan rilis pekerjaan dalam proses yang menguraikan lebih banyak perubahan individual di LibreOffice 7.4.
LibreOffice 7.4 dari Document Foundation akan dirilis pada bulan Agustus.

Mereka yang ingin mengunduh LibreOffice 7.4 RC1 atau untuk mempelajari lebih lanjut dapat mengunjungi blog QA Document Foundation untuk semua detailnya.

Itulah berita seputar LibreOffice 7.4 RC1 Tersedia Untuk Menguji Office Suite Sumber Terbuka Terbaru ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.