Linux 5.18 Diantisipasi Untuk Akhir Pekan Depan, Linux 5.18-rc7 Dirilis

Linus Torvalds telah merilis apa yang kemungkinan merupakan kandidat rilis terakhir sebelum secara resmi mendeklarasikan Linux 5.18 akhir pekan depan jika semuanya berjalan sesuai rencana.
Pada Minggu malam Torvalds merilis Linux 5.18-rc7 dan mencirikannya sebagai “cukup tenang, dan karena itu kemungkinan besar
rc terakhir sebelum 5.18 kecuali sesuatu yang buruk terjadi minggu depan. Semua statistik di sini terlihat normal, dengan sebagian besar merupakan pembaruan driver acak (driver jaringan, gpu, usb, dll). Ada beberapa perbaikan sistem file, beberapa jaringan inti, dan beberapa hal kernel kode. Dan beberapa pembaruan selftest.”
Siklus ini telah berjalan cukup baik untuk menjadi stabil dan setidaknya sejauh ini tidak ada kejutan besar di akhir siklus kernel. Satu perbaikan penting yang telah digabungkan minggu lalu adalah memperbaiki s2idle pada lebih banyak laptop AMD Lenovo.
Lihat pengumuman Torvalds` 5.18-rc7 untuk komentar lebih lanjut tentang pembaruan minggu ini.
Lihat ikhtisar fitur Linux 5.18 untuk daftar panjang perubahan yang akan datang pada pembaruan kernel musim semi 2022 ini.

Itulah berita seputar Linux 5.18 Diantisipasi Untuk Akhir Pekan Depan, Linux 5.18-rc7 Dirilis, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.