Linux 5.18-rc5 Dirilis – “Sedikit Kecil Lebih Besar”

Sementara Linux 5.18 telah menjadi tren di sisi yang lebih ringan/tenang, Linux 5.18-rc5 baru saja dirilis dan hadir dalam “sedikit lebih besar” dari biasanya.
Linux 5.18-rc5 sedikit lebih besar dari biasanya pada tahap ini untuk rilis “-rc5” tetapi tidak terlalu buruk. Kemungkinan meskipun kenaikannya hanya dari lebih banyak shift kerja ke minggu ini dari minggu lalu.
Tidak ada perubahan dalam kandidat rilis minggu ini yang menjadi perhatian khusus, hanya lebih banyak patch daripada yang Linus suka lihat pada tahap ini. Tidak banyak yang perlu diperhatikan dengan kernel Linux 5.18-rc5 ini dalam hal perbaikan selama seminggu terakhir – satu-satunya perubahan yang menurut saya layak disebutkan adalah motherboard Gigabyte lain yang didukung oleh driver sensor Gigabyte-WMI.
Lihat pengumuman singkat Linux 5.18-rc5 untuk komentar lebih lanjut dari Torvalds.
Lihat daftar fitur Linux 5.18 untuk melihat perubahan penting yang terjadi pada kernel ini. Linux 5.18 stable akan keluar pada akhir Mei.

Itulah berita seputar Linux 5.18-rc5 Dirilis – “Sedikit Kecil Lebih Besar”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.