Linux 5.19-rc6 Dirilis Setelah Minggu yang Cukup Normal

  • Post author:
  • Post category:Linux

Linus Torvalds baru saja mengumumkan ketersediaan Linux 5.19-rc6 sebagai rilis uji rutin terbaru untuk Linux 5.19 mendatang. Linux 5.19 berada di jalur untuk rilis stabil akhir bulan ini. Ada banyak fitur baru yang hadir dengan Linux 5.19 mulai dari dukungan perangkat keras hingga peningkatan sistem file dan berbagai perubahan “menyenangkan” kernel lainnya. Untuk Linux 5.19-rc6, untungnya minggu ini lancar. Linus Torvalds merangkum 5.19-rc6 dalam pengumuman rilis: Hal-hal yang terlihat cukup normal untuk rc6, tidak ada yang benar-benar menonjol di sini. Sejumlah perbaikan kecil di mana-mana, dengan sebagian besar menjadi kumpulan perbaikan driver jaringan dan suara, bersama dengan beberapa pembaruan file arm64 dts. Sisanya adalah beberapa pembaruan selftest, dan berbagai (kebanyakan) satu baris di semua tempat. Shortlog di bawah ini memberikan ikhtisar yang bagus, dan cukup singkat untuk digulir saja untuk mengetahui semuanya. Mungkin agak tidak biasa, saya mengambil beberapa perbaikan yang tertunda di pohon yang belum benar-benar mencapai hulu. Ini sudah rc6, dan saya ingin menutup beberapa laporan regresi dan tidak perlu menunggu rc lain (mungkin yang terakhir, knock wood) untuk memilikinya di tree.

Linux 5.19 terlihat dalam kondisi yang cukup baik dan pembandingan kernel 5.19 saya telah berjalan dengan baik selain dari beberapa regresi AMDGPU tetapi akan memeriksa kembali untuk melihat apakah itu dalam kondisi yang baik.

Itulah berita seputar Linux 5.19-rc6 Dirilis Setelah Minggu yang Cukup Normal, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.