Linux 6.0 Membawa Peningkatan NFSD Untuk Server Sopan, Skalabilitas Cache Lebih Besar

  • Post author:
  • Post category:Linux

Peningkatan server NFS telah digabungkan untuk jendela gabungan Linux 6.0 yang sedang berlangsung.
Kembali ke siklus Linux 5.19, pekerjaan NFSD termasuk pengenalan fungsionalitas Server Ramah NFSv4. Penanganan “server yang sopan” memungkinkan klien lain untuk membuka dan mengunci file klien yang tidak responsif sementara sewa klien yang tidak responsif itu dihapus. Tanpa server yang sopan, server dapat mempertahankan status buka dan kunci hingga 24 jam pada klien yang tidak responsif.
Dengan Linux 6.0 server yang sopan telah ditingkatkan untuk memungkinkan batas fleksibel pada jumlah klien yang diizinkan. Batas klien sekarang disesuaikan secara otomatis berdasarkan ketersediaan memori fisik server.
Linux 6.0 NFSD juga memiliki peningkatan pada cache file-nya. Cache file telah diperbaiki untuk mengatasi kendala skalabilitas. Melengkapi peningkatan Linux 6.0 mengatasi bug korupsi data dan beberapa peningkatan dalam skalabilitas CPU untuk operasi NFSv4.
Detail lebih lanjut tentang peningkatan NFSD untuk Linux 6.0 melalui penggabungan Git ini.

Itulah berita seputar Linux 6.0 Membawa Peningkatan NFSD Untuk Server Sopan, Skalabilitas Cache Lebih Besar, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.