LLVM 14.0.2 Dirilis Dengan Kompilator Pindah Ke Rilis Dua Mingguan

LLVM 14.0.1 dirilis awal bulan ini sementara LLVM 14.0.2 sudah keluar hari ini. LLVM biasanya hanya melihat rilis satu titik dan secara tradisional terjadi pertengahan hingga akhir dalam siklus pengembangan menjelang rilis utama LLVM berikutnya. Tapi sekarang LLVM pindah ke rilis titik pengiriman setiap dua minggu. Daripada menunggu tiga bulan atau lebih untuk rilis poin LLVM pertama dan satu-satunya, jadwal rilis baru untuk proyek LLVM adalah untuk pengiriman rilis poin baru setiap dua minggu. Rilis perbaikan bug ini akan benar-benar seperti itu dan akan mempertahankan kompatibilitas API/ABI dengan rilis utama saat ini. Di bawah jadwal rilis ini, mereka merencanakan sekitar lima rilis poin sebelum berhenti untuk kemudian fokus pada rilis LLVM besar berikutnya. Rilis utama LLVM tetap berpegang pada irama sekitar enam bulan mereka. Manajer rilis

LLVM Tom Stellard pagi ini mengumumkan LLVM 14.0.2. Ada tiga lusin perbaikan dalam rilis ini untuk mengatasi masalah pada RISC-V, masalah build CMake, dan banyak lagi. RISC-V tampaknya menjadi yang paling menonjol meskipun dengan menerima perbaikan paling banyak untuk rilis dua mingguan ini. Sementara itu, LLVM 15.0 akan keluar pada bulan September~Oktober dengan kumpulan fitur kompiler mengkilap berikutnya.

Itulah berita seputar LLVM 14.0.2 Dirilis Dengan Kompilator Pindah Ke Rilis Dua Mingguan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.