Mesa 22.1-rc5 Dirilis Dengan Puluhan Perbaikan Untuk Driver Zink, RADV & Intel Vulkan

Ada harapan bahwa Mesa 22.1 akan dirilis minggu ini tetapi malah dialihkan ke setidaknya minggu depan karena lebih dari 90 tambalan mengalir dalam seminggu terakhir. Dengan demikian, hari ini kami memiliki Mesa 22.1-rc5 untuk pengujian seminggu lagi.
Mesa 22.1-rc5 sebagian besar memiliki banyak perbaikan untuk kode Zink OpenGL-on-Vulkan, Radeon Vulkan (RADV), dan driver Intel Vulkan (ANV). Ada juga patch untuk kode Kopper baru untuk mendukung EXT_swap_control, eglSwapInterval, dan banyak lagi. Perbaikan berkisar dari kemungkinan kebocoran memori RADV, satu ton perbaikan Zink secara keseluruhan, banyak perubahan ANV yang lebih kecil, status kueri perbaikan RADV, dan perbaikan untuk Clover dengan Dentang.
Lihat pengumuman 22.1-rc5 untuk daftar lengkap patch Mesa 22.1 minggu ini.
Sementara itu Mesa 22.0.3 dirilis sebagai rilis Mesa stabil dua mingguan terbaru. Ditemukan di Mesa 22.0.3 adalah berbagai macam perubahan kecil acak yang menyentuh LLVMpipe, R300g, dukungan OpenGL 4.6 back-porting untuk WGL, dan berbagai perbaikan driver Vulkan.

Itulah berita seputar Mesa 22.1-rc5 Dirilis Dengan Puluhan Perbaikan Untuk Driver Zink, RADV & Intel Vulkan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.