Mesa 22.2-rc2 Dirilis Dengan Banyak Perbaikan – Berat Pada Zink

  • Post author:
  • Post category:Linux

Setelah percabangan minggu lalu dan pembekuan fitur bersama dengan rilis Mesa 22.2-rc1, dirilis pada Rabu malam adalah Mesa 22.2-rc2 sebagai perbaikan bug minggu pertama.
Mesa 22.2-rc2 adalah yang kedua dari beberapa kandidat rilis yang diharapkan bulan ini sebelum tonggak Mesa 22.2 yang stabil pada akhir Agustus atau awal September tergantung pada tampilan daftar bug pemblokir.
Mengingat tahap pengembangan pasca-fitur awal, Mesa 22.2-rc2 sangat banyak melakukan perbaikan di seluruh papan untuk semua driver OpenGL dan Vulkan yang terkenal. Terutama berat dengan 22.2-rc2 adalah perbaikan driver Zink OpenGL-on-Vulkan dengan ada berbagai macam perbaikan di sana.
RADV tidak memeras dukungan ekstensi VK_EXT_attachment_feedback_loop_layout dalam rilis ini. Ada juga menambahkan solusi “radv_flush_before_query_copy” untuk memperbaiki bug Unreal Engine Vulkan.
Daftar perbaikan/perubahan untuk Mesa 22.2-rc2 dapat ditemukan melalui pengumuman rilis.
Lihat ikhtisar fitur Mesa 22.2 saya sebelumnya untuk melihat semua peningkatan driver 3D yang datang dalam pembaruan triwulanan ini ke Mesa3D.

Itulah berita seputar Mesa 22.2-rc2 Dirilis Dengan Banyak Perbaikan – Berat Pada Zink, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.