MGLRU Digabungkan Untuk Linux 6.1

  • Post author:
  • Post category:Linux

MGLRU telah berhasil mendarat di Linux 6.1 sebagai salah satu inovasi kernel terbaik tahun ini untuk menjadi yang utama. Bersamaan dengan itu, struktur data Pohon Maple yang baru juga digabungkan.
Sebagai tindak lanjut untuk menyebutkan akhir pekan ini bahwa MGLRU dan Maple Tree diajukan untuk dimasukkan dalam Linux 6.1 melalui penarikan MM Andrew Morton, semalam Linus Torvalds menggabungkannya!
Dukungan

MGLRU sekarang tersedia di kernel Linux arus utama. Nah, dengan asumsi Anda mengaktifkan bit LRU_GEN Kconfig untuk Linux 6.1 (belum diaktifkan secara default). MGLRU berusaha untuk mengatasi perilaku reklamasi halaman Linux yang buruk dengan implementasi LRU kinerja tinggi yang baru ini ke memori yang terlalu banyak. MGLRU telah terbukti bermanfaat dalam berbagai tolok ukur terutama pada sistem dengan memori terbatas. Google merekayasa Multi-Gen LRU dan sudah menggunakan fitur kernel ini di Chrome OS dan Android.
Tolok ukur MGLRU tampak hebat dan saya akan memiliki banyak tolok ukur kernel Linux 6.1 setelah jendela penggabungan selesai dan 6.1-rc1 ditandai pada akhir minggu. Sangat menyenangkan melihat MGLRU dan struktur data Maple Tree akhirnya bergabung setelah kedua fitur tersebut dikerjakan cukup lama.

Itulah berita seputar MGLRU Digabungkan Untuk Linux 6.1, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.