Microsoft Bergabung dengan Open 3D Foundation Untuk Memajukan Pengembangan 3D Sumber Terbuka

Microsoft telah bergabung dengan Open 3D Foundation yang dimulai oleh Linux Foundation ketika mesin game Lumberyard Amazon kemudian membentuk Open 3D Engine. Microsoft sekarang mendukung Open 3D Foundation dan Open 3D Engine untuk mempromosikan game 3D dan pengembangan simulasi open-source. Microsoft dan Open 3D Foundation mengumumkan pada hari Jumat bahwa perusahaan Windows menjadi anggota “Premier” bersama dengan Amazon/AWS, Adobe, Intel, dan lainnya. Microsoft yang bergabung dengan O3DF dipromosikan sebagai membantu beragam pembuat konten. di sana — “Akar Microsoft dalam kreativitas sangat dalam dan kami ingin membantu pembuat konten di mana pun mereka berada, siapa pun mereka, dan platform apa pun yang mereka buat… Langkah ini dibangun di atas komitmen berkelanjutan Microsoft untuk mendemokratisasi pengembangan game dan membuat alat dan teknologinya tersedia bagi pembuat game di seluruh dunia.” O3DE terus membuat kemajuan yang bagus sebagai mesin permainan sumber terbuka sementara kita akan melihat jangka panjang bagaimana ia bermain dan berbagi ekosistem mesin permainan sumber terbuka dengan orang-orang seperti Mesin Godot yang sudah sangat sukses. Microsoft telah bergabung dengan O3DF sebagai anggota utama, sponsor/dukungan tingkat tertinggi yayasan.

Detail selengkapnya tentang bergabungnya Microsoft dengan Open 3D Foundation melalui siaran pers ini. Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang upaya O3DF secara umum dapat mengunjungi o3d.foundation.

Itulah berita seputar Microsoft Bergabung dengan Open 3D Foundation Untuk Memajukan Pengembangan 3D Sumber Terbuka, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.