Microsoft Merilis CBL-Mariner 1.0 Mei 2022 Pembaruan Distro Linux

Sementara minggu ini Microsoft mengeluarkan rilis produksi CBL-Mariner 2.0 sebagai distribusi Linux internalnya, mereka terus mempertahankan CBL-Mariner 1.0 untuk saat ini dan semalam telah mengeluarkan rilis bulanan terbarunya.
Pembaruan CBL-Mariner 1.0 Mei 2022 sekarang tersedia bagi mereka yang tidak segera pindah ke CBL-Mariner 2.0 yang membawa perubahan signifikan pada versi dan perubahan lain pada distribusi Microsoft Linux yang berjalan dalam Azure dan tujuan lainnya.
CBL-Mariner 1.0 Mei 2022 menambahkan aturan udev baru untuk perangkat PHP Hyper-V, gambar ARM Gen2 pasar sekarang dibangun, ditingkatkan ke CA root tepercaya Microsoft terbaru, dan memiliki sejumlah pembaruan paket kecil sebagian besar atas nama keamanan . Pembaruan CBL-Mariner 1.0 bulanan ini pindah ke rilis titik Linux 5.10 yang lebih baru dan memiliki pembaruan untuk Vim, MySQL, VSFTPD, Busybox, Golang, GRUB2, Nginx, dan perangkat lunak lain atas nama perbaikan keamanan.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang pembaruan Microsoft CBL-Mariner 1.0 Mei 2022 melalui GitHub.

Itulah berita seputar Microsoft Merilis CBL-Mariner 1.0 Mei 2022 Pembaruan Distro Linux, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.