Mode Memori Rendah F2FS, Peningkatan Penulisan Atom Untuk Linux 6.0

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sistem File Ramah Flash (F2FS) terus menunjukkan opsi sistem file yang tangguh untuk perangkat memori flash, terutama SSD dan perangkat keras seluler. Dengan Linux 6.0 masih ada lebih banyak perbaikan untuk driver sistem file ini.
F2FS dengan Linux 6.0 memperkenalkan mode memori rendah baru yang sebelumnya dibahas di Phoronix. Ini memungkinkan pengubahan perilaku sistem file untuk perangkat Android kelas bawah dan perangkat lain yang kekurangan memori. F2FS pada gilirannya akan lebih konservatif untuk menghemat ruang memori dengan mengorbankan kemungkinan implikasi kinerja.

F2FS dengan Linux 6.0 juga memiliki peningkatan di sekitar operasi penulisan atom, menyetel waktu pengumpulan sampah latar depan, perbaikan, dan banyak lagi.
Pengelola F2FS Jaegeuk Kim menyimpulkan pekerjaan siklus ini sebagai:
Dalam siklus ini, kami terutama memperbaiki beberapa kasus sudut yang memanipulasi tanda kompresi per file secara tidak tepat. Dan, kami menemukan f2fs menghitung blok yang valid di bagian secara tidak benar ketika kapasitas zona diatur, dan dengan demikian, memperbaikinya dengan entri sysfs tambahan untuk memeriksanya dengan mudah. Terakhir, seri ini menyertakan beberapa tambalan sehubungan dengan dukungan penulisan atom baru seperti beberapa perbaikan bug dan menambahkan kembali dukungan atomic_write_abort yang kami hapus secara tidak sengaja pada rilis sebelumnya. Detail lebih lanjut melalui permintaan tarik.

Itulah berita seputar Mode Memori Rendah F2FS, Peningkatan Penulisan Atom Untuk Linux 6.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.