NVIDIA 510.68.02 Dirilis Sebagai Pembaruan Perbaikan Bug Kecil

NVIDIA merilis driver Linux 510.68.02 hari ini sebagai rilis perbaikan bug yang sangat kecil.
Ada satu perubahan tunggal dalam rilis ini yang melibatkan NvFBC, metode penangkapan frame-buffer. Sebelum rilis titik ini, NvFBC meminta Vulkan 1.1 tetapi sebenarnya menggunakan fitur inti Vulkan 1.1 dan pada gilirannya menyebabkan NvFBC gagal untuk menginisialisasi dengan versi pemuat Vulkan yang lebih baru.
Memperbaiki masalah ketika NvFBC meminta Vulkan 1.0 saat menggunakan fitur inti Vulkan 1.1. Hal ini menyebabkan NvFBC gagal untuk menginisialisasi dengan Vulkan loader versi 1.3.204 atau yang lebih baru.NvFBC adalah Frame Buffer Capture NVIDIA untuk pengambilan desktop yang cepat dan latensi rendah yang didukung pada Windows dan Linux yang kemudian dapat dihubungkan dengan OpenGL / Vulkan / Penggunaan Direct3D.
Itu saja dalam hal perubahan yang terdaftar untuk rilis driver NVIDIA 510.68.02 Linux. Unduh jika tertarik dengan pembaruan kecil ini di NVIDIA.com.

Itulah berita seputar NVIDIA 510.68.02 Dirilis Sebagai Pembaruan Perbaikan Bug Kecil, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.