NVIDIA Merilis CUDA 11.7 U1 Dengan Dukungan Untuk RHEL 9.0

  • Post author:
  • Post category:Linux

Butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan tetapi CUDA NVIDIA keluar dengan pembaruan yang menyediakan dukungan resmi untuk Red Hat Enterprise Linux 9.0.
Diperkenalkan kembali pada bulan Mei adalah CUDA 11.7 dengan dukungan untuk Open GPU Kernel Driver mereka yang baru, pemuatan kernel komputasi yang lambat, dukungan distribusi Linux yang diperbarui, dan berbagai perubahan lain untuk API komputasi berpemilik ini. Dirilis kemarin adalah CUDA 11.7 Update 1 dengan perubahan utama adalah dukungan untuk Red Hat Enterprise Linux 9.0.
Red Hat Enterprise Linux 9.0

Red Hat Enterprise Linux 9.0 telah keluar sejak Mei sementara sekarang NVIDIA menyediakan dukungan resmi untuk RHEL9 dengan tumpukan komputasi mereka. Seperti biasa, ini juga berarti perangkat lunak NVIDIA CUDA 11.7 U1 bekerja dengan baik untuk downstream RHEL seperti AlmaLinux 9, Rocky Linux 9, Oracle Linux 9, dll.
CUDA 11.7 Update 1 juga memiliki sejumlah perbaikan bug, dan update library cuSPARSE. Pekerjaan cuSPARSE di CUDA 11.7 U1 mencakup penanganan komputasi batch, optimalisasi kinerja, dan perubahan sederhana lainnya.
Mereka yang tertarik dengan CUDA 11.7 Update 1 dapat mengambilnya dari developer.nvidia.com.

Itulah berita seputar NVIDIA Merilis CUDA 11.7 U1 Dengan Dukungan Untuk RHEL 9.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.