openSUSE Mencari Bantuan Menguji Penginstal Baru, Nama Baru Untuk “D-Installer”

  • Post author:
  • Post category:Linux

Pada awal tahun, tim YaST SUSE mengumumkan D-Installer sebagai penginstal distribusi berbasis web baru mereka. Saat ini mendekati akhir tahun, D-Installer siap untuk pengujian pengguna yang lebih luas dan mereka mencari bantuan dari komunitas dalam pengujian. Selain itu, mereka mencari bantuan untuk membuat nama baru untuk “D-Installer”.
Pengembang SUSE/openSUSE telah membuat langkah besar pada penginstal baru ini. D-Installer berbasis web dan memanfaatkan YaST yang sangat baik. Telah ada build eksperimental D-Installer sejak bulan Maret sementara sekarang dalam kondisi yang lebih nyaman untuk melakukan instalasi Tumbleweed, Leap, dan Leap Micro.
D-Installer

OpenSUSE SUSE hari ini mengeluarkan panggilan untuk pengujian untuk mencoba gambar penginstal D-Installer yang sedang diproduksi. Saat ini sedang dikerjakan untuk openSUSE Factory sementara itu juga akan datang ke Platform Linux Adaptable (ALP) generasi berikutnya pada waktunya.
Selain bantuan dalam menguji penginstal yang sebenarnya, pengembang juga meminta ide untuk nama baru untuk menggantikan merek “D-Installer”.

Itulah berita seputar openSUSE Mencari Bantuan Menguji Penginstal Baru, Nama Baru Untuk “D-Installer”, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.