Pengembang KDE Terus Melakukan Perbaikan Bug Menjelang Plasma 6.0

Ini adalah musim Natal untuk perbaikan bug di dunia KDE karena setelah Plasma 6.0 Beta 1 pada akhir November, mereka beralih dari pekerjaan fitur ke perbaikan dan dengan rilis pengujian baru mereka menerima banyak laporan bug.
Pengembang KDE Nate Graham mengeluarkan ringkasan pengembangan mingguannya, yang untuk minggu ini sebagian besar berupa perbaikan bug dan kemudian hanya beberapa fitur baru yang dimasukkan.
Pertama, ketika menggunakan pelaporan bug otomatis KDE, pemberitahuan sistem yang memberi tahu Anda tentang kerusakan tersebut sekarang dapat memungkinkan pengguna untuk secara opsional memberikan pesan kepada pengembang untuk membantu menjelaskan kerusakan tersebut dengan lebih baik.
Kedua, dan seperti yang telah dibahas di Phoronix, kini terdapat dukungan tenggat waktu KWin DMA-Fence untuk membantu meningkatkan kinerja dan daya tanggap sistem saat menggunakan grafik terintegrasi dengan sesi Plasma Wayland.

Pekerjaan pengembangan KDE lainnya minggu ini difokuskan pada perbaikan bug dalam jumlah besar. Detail lebih lanjut tentang perbaikan bug Plasma 6.0 untuk minggu ini dapat ditemukan melalui blog Nate. Plasma 6.0 tetap berada di jalur yang tepat untuk dirilis pada akhir Februari.

Itulah berita seputar Pengembang KDE Terus Melakukan Perbaikan Bug Menjelang Plasma 6.0, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.