Pengguna Laptop Intel Harus Menghindari Linux 5.19.12 Untuk Menghindari Kemungkinan Merusak Tampilan

  • Post author:
  • Post category:Linux

Pengguna laptop Intel yang menjalankan Linux disarankan untuk menghindari menjalankan rilis titik kernel stabil Linux 5.19.12 terbaru karena berpotensi merusak tampilan Anda.
Pengguna laptop Intel Linux di Linux 5.19.12 telah mulai melaporkan masalah tampilan “berkedip putih” dengan satu pengguna menggambarkannya sebagai “layar laptop mulai berkedip seperti lampu di pesta rave 90-an.”
Insinyur kernel Intel Linux Ville Syrjäl memposting hari ini di milis kernel:
Setelah melihat beberapa log, kami berakhir dengan penundaan urutan daya panel yang berpotensi palsu, yang dapat merusak panel LCD.
Greg, saya sarankan segera kembalikan hal ini, dan rilis stabil baru ASAP. Ditambah rekomendasi bahwa tidak ada yang menggunakan laptop dengan GPU Intel yang menjalankan 5.19.12.Greg Kroah-Hartman segera merilis Linux 5.19.13 dengan patch driver grafis Intel yang bermasalah dikembalikan.
Greg berkomentar, “Rilis ini adalah untuk menyelesaikan regresi pada beberapa sistem grafis Intel yang memiliki masalah dengan 5.19.12. Jika Anda tidak memiliki masalah ini dengan 5.19.12, tidak perlu memutakhirkan.”

Itulah berita seputar Pengguna Laptop Intel Harus Menghindari Linux 5.19.12 Untuk Menghindari Kemungkinan Merusak Tampilan, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.